expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

3.04.2011

scary anime

Scary Anime


Add caption
I
ni adalah sebuah cerita tentang sebuah Harapan dan impian seseorang, cerita mulai di suatu kerajaan yang indah dan tentram yang disebut Dalmasca, semua rakyat berkumpul ditengah kota untuk melihat prosesi pernikahan pangeran Rasler dengan putri Ashe dan penyerahan tahta raja kepada pangeran. Akan tetapi ditempat lain terjadi perperangan di Nabudis oleh pasukan Archadian, yang mengakibatkan Pimpinan dewan Sembilan tumbang. Belum sempat sang pangeran beristirahat dari prosesi pernikahannya dia sudah harus ikut berperang dan memimpin pasukan, sebelum sang raja pergi dia sempat berpandang-pandangan dengan putri Ashe karena untuk pertama kalinya sang pangeran ikut berperang.


Dalam peperangan tersebut terjadi ketidakimbangnya kekuatan karena pasukan archadian mengutus pasukan bayaran dari Genei ryodan, akatsuki dan shijibukai, namun sang pangeran tidak tinggal diam raja pun meminta bantuan Aang sang avatar dan Naruto si musang ekor Sembilan. dan  terjadilah pertempuran sengit Aang dengan kekuatan Avatar statue membuat badai topan yang amat besar lalu diperkuat dengan taring dan cakar dari musang ekor Sembilan Naruto, namun itu tak berpengaruh bagi Pasukan bayaran Archadia karena mereka telah mengetahui ilmu tersebut dari BMKG sehingga mereka menyiapkan ATM (anti topan machine). Aang dan Naruto pun wafat, kerajaan Dalmasca pun runtuh.


P
angeran Rasler pun diungsikan di rengasdenglok untuk merencanakan serangan balik (counter attack) bersama Alferd Riedl. Alferd pun menganjurkan untuk menyewa pasukan U23 berisi pasukan Gundam dari ZAFT, Power Ranger, Kungfu Panda, dan card captor sakura.


Serangan balik pun dimulai, pasukan Archandia pun terkejut dengan serangan balik ini. Pasukan gundam langsung mengeluarkan senjata Ion Canon, Power Ranger mengeluarkan Power Blast. Sehingga membuat pasukan archandia mundur, mendengar berita ini Raja Archandia pun marah dan ikut terjun langsung dalam medan pertempuran esoknya.


K
eesokan harinya raja archandia pun bertempur namun bisa dikalahkan dengan mudah oleh Panda dan Sakura, melihat kekalahan ini dewa kematian (shinigami) ryuk pun tak terima melihat budak setianya kalah, langit yang semula biru menjadi merah kehitaman dewa pun mengutus hollow dan ayakashi untuk menyerang. Namun bila berpisah pasukan ini dengan mudah bisa dikalahkan, lalu dileburlah kekuatan hollow dan ayakashi menjadi energi murni dan dimasukkan ke pori-pori raja Archandia, tubuh raja pun membengkak, serat-serat tubuhnya disi dengan kekuatan jahat yang maha dahsyat tubuhnya pun dililit oleh hawa api yang amat panas. Namun dengan kekuatan sebesar ini raja Archandia tak mampu bertahan ia pun wafat lalu dimakamkan di Kandang kawat. Kerajaan Dalmasca pun menang dan kehidupan kembali tentram dan aman.



3 komentar:

El Mrazz mengatakan...

gan postingnya terlalu rame warnanya....
jdi pusingngeliatnya

Aloewi_muse topva mengatakan...

Sory gan....
nanti gue edit oce.......

tenshi kaomori ompol's mengatakan...

dah gua follow punya lu, follow back yaa kawan..